6:53 PM
Apakah Donasi UNICEF Perlu Dihentikan?

Yang namanya donasi pasti sukarela atau tanpa paksaan. Termasuk juga untuk donasi UNICEF. Tapi bagi donator rutin  yang ingin berhenti donasi, masih banyak yang cari informasi tentang  cara berhenti donasi Unicef.

Nggak masalah karena namanya saja tidak tahu. oleh karena itu, tulisan singkat ini akan menjelaskan bagaimana sih cara berhenti mendonasikan uangnya di UNICEF?

Dijamin tahu, meskipun singkat tapi di tulisan akan tahu secara mendetail langkah-langkah yang benar untuk berhenti mengikuti program donasi di Unicef Indonesia, yang sebenarnya cukup singkat juga.

Yang pasti sebagai donatur di UNICEF, tidak terikat dengan Unicef. Artinya kita bisa mengajukan untuk berhenti jadi donatur kapan pun jika mau.

Unicef pasti sangat menghargai dan berterimakasih kepada orang-orang yang telah bergabung menjadi donatur.

 

Berikut panduan singkatnya.

Kita bisa menghubungi langsung layanan Donatur Unicef di Indonesia pada hari kerja yakni Senin sampai Jumat pukul 09.00 – 17.00 di nomor kontak (021) 8066 2100. Itu saja, cukup mudah bukan?

Tapi tunggu dulu. Jika layanan sibuk kita masih bias kirim email ke ids.donorlove@unicef.org

Yang pasti sebutkan data-data kita sebagai donator yang telah terdaftar di UNICEF beserta alas an kenapa berhenti.

Sudah tahu kan. Tapi jika tidak mau donasi rutin, kita masih bias memberikan donasi satu kali untuk anak-anak Indonesia.

Ingin tahu tentang sejarah, peran dan fungsi UNICEF? Baca saja di Sejarah UNICEF

 

Ayo donasi !

Views: 120 | Added by: kacong | Tags: donasi, UNICEF | Rating: 0.0/0
Total comments: 0