6:43 PM
Forum Manasuka Untuk Kita

Ada lagi sebuah Forum yang bisa diikuti oleh semua blogger dengan nama forum manasuka. Forum ini boleh dibaca, boleh daftar, boleh menulis tapi ada aturannya tapi tidak banyak aturan kok. Yang terpenting adalah keberadaan forum jangan sampai kena suspend mengingat menggunakan layanan gratis.

 

Forum memang tempat diskusi sekaligus bisa sebagai tempat mencari backlink. Berhubung forum ini menggunakan hosting gratis, tentu saja mengikuti main aturan yang punya rumah biar nggak di suspend. 
Kalau mau gabung silahkan, Admin di sini tidak memerlukan member banyak kok...

 

Tujuan utama pembuatan forum manasuka adalah untuk arsip dan kepentingan beberapa orang, jadi meskipun tidak ada member, forum terus akan berjalan (asal tidak dihapus)

 

Tidak menjadi bingung dengan bentuk , sebuahpapan buletin ( BB atau Bboard ), forum diskusi , papan diskusi , dan forum adalah area di mana pengguna berbagi pikiran, ide, atau bantuan dengan posting pesan teks. Forum adalah berbeda dari obrolan karena hampir tidak pernah hidup dan dapat dibaca setiap saat. Gambar menunjukkan contoh dari apa forum mungkin terlihat seperti dan contoh dari Komputer Harapan bantuan forum .

Views: 166 | Added by: kacong | Tags: forum | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar