2:26 AM
Memastikan Membeli Mobil Bekas

Apa yang Anda katakan? Apa satu hal yang harus Anda lakukan ketika membeli mobil bekas untuk memastikan Anda tidak mendapatkan kekacauan? Atau lewat Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es

Dan itu akan membantu jika saya sepenuhnya membaca pertanyaan ... Digunakan mobil, tidak baru ... Benar, saya buruk. Beberapa tanggapan saya di atas masih berlaku melalui. Untuk mobil bekas, inspeksi mekanis dari mekanik Anda , jangan membiayai melalui dealer Anda bank atau pusat pinjaman likly akan memiliki tingkat yang lebih baik (Anda tidak akan mendapatkan 0% pada mobil bekas melalui begitu pembelian cash yang terbaik), dan menjadi bersedia untuk berjalan kaki. Sekali lagi, jangan bicara pembayaran bulanan, berbicara keluar harga pintu.

Salah satu koreksi: Hindari pembiayaan ada seperti wabah. "Beli di sini, bayar di sini" tempat memiliki suku bunga gila dan tidak mempercayai pembeli mereka untuk membayar. Itu sebabnya saya mendapat pinjaman bank untuk membeli Protege5 saya di salah satu tempat.

Aku punya pandangan berbeda. Saya membeli mobil, tidak banyak atau penjual. Saya membeli dari lelang, gang-gang belakang, banyak teduh, di mana pun saya bisa mendapatkan mobil yang saya inginkan pada harga yang saya inginkan. Entah tahu bagaimana untuk memeriksa mobil dengan benar, atau membawa seseorang yang tidak.

Meh, dengan inspetion prepurchase baik tempat-tempat ini dapat menjadi sumber banyak permata. Orang-orang yang menjalankan tempat-tempat ini bukan orang mobil, sehingga mereka sering tidak tahu apa yang mereka punya atau hal-hal apa yang benar-benar layak. Aku mengambil Corvette saya di salah satu lagu dan itu adalah bagasi.

Category: Edukasi | Views: 232 | Added by: kacong | Tags: mobil | Rating: 0.0/0
Total comments: 0