9:17 PM
Membersihkan Tabung Mesin Cuci Dengan Rexco

Rexco dapat menjadikan penampilan tabung tampak bersih. Mengapa saya memilih Rexco dibandingkan merk lain ?Karena kotoran di celah-celah kecil pada tabung bisa dihilangkan oleh Rexco. Cara terbaik untuk membersihkan tabung mesin cuci adalah dengan menyemprot Rexco dan membiarkan mesin cuci bekerja tanpa ada cucian apa pun di dalamnya.

  1. Seka dispenser pemutih dan tutup tabung dengan cairan pembersih Rexco yang terbuat dari campuran formula yang bagus. Lap dengan tisu dan gunakan cotton buds untuk membersihkan daerah yang sulit dijangkau, seperti celah-celah pada mesin cuci.
  2. Kembali nyalakan mesin cuci untuk melakukan pencucian dengan siklus biasa menggunakan air panas. Kali ini jangan tambahkan cuka atau jus lemon ke dalam mesin cuci. Tahapan ini dilakukan untuk membilas kotoran, sisa sabun, dan mineral.

Mungkin itu saja cara mudah membersihkan tabung mesin cuci yang dapat Anda lakukan. Dengan tips di atas, Anda tidak perlu membayar orang lain untuk membersihkan tabung mesin cuci Anda. Anda dapat melakukannya sendiri tanpa harus keluar uang. Kalau Anda bisa melakukannya sendiri, kenapa harus menyuruh orang?

Membersihkan cermin kamar mandi dengan Rexco

Views: 260 | Added by: kacong | Rating: 0.0/0
Total comments: 0