1:19 PM
Sewa Bus Semarang Terpercaya Dengan Harga Murah

Jaran Putih salah satu perusahaan jasa sewa bus Semarang, Jateng, dengan bus keluaran terbaru atau SHD. Kami yakin Anda akan nyaman untuk aktifitas wisata Anda beserta rombongan ataupun  kegiatan yang lainnya. Selain itu, tersedia juga bus dengan fasilitas luxury dengan bus yang berukuran besar, ada juga yang berukuran kecil.

Tersedia bus dengan tipe premiere (kapasitas 40/45 seat), bus medium dengan kapasitas 27/31 seat dan 59 seat bus besar, elf dan hia-ace juga tersedia di Jaran Putih.

Jaran Putih berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada klien, hal itu dilakukan sebagai komitmentnya supaya klien puas dengan pelayanan yang diberikannya. Selain itu, harga yang diberikan kepada klien merupakan harga terbaik, yang mana harga bisa dibilang murah tetapi bukan murahan dalam arti fasilitas tidak akan mengecewakan.

Perlu Anda ketahui sebelum sewa bus Semarang untuk pariwisata di Jaran Putih, ada beberapa tipe yang tersedia seperti Deluxe, Premiere, SHD, bus dengan fasilitas mewah atau VIP yaitu Weha One namanya ada yang berukuran besar, ada juga yang berukuran kecil (Weha One mini), tersedia bus pariwisata medium 27/31/ seat dan 43/47/ dan seat 59 tentunya demi kenyamanan Anda selama berwisata atau kegiatan lainnya bersama keluarga tercinta, teman dan kerabat.

Untuk saat ini, bus pariwisata memang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat yang kian populer. Jelas, mereka yang hendak melakukan perjalanan seperti perjalanan wisata bersama keluarga, kerabat, teman atau rombongannya sekalipun, pasti membutuhkan transportasi yang sesuai dengan kebutuhannya seperti (fasilitas, jumlah kursi, keamanan dan kenyamanan).

Oleh karena itu, jangan salah pilih adalah hal mencari layanan jasa penyewaan bus pariwisata. Cari jasa penyewaan bus yang Anda anggap yang terbaik, misalkan Jaran Putih yang jelas mengutamakan pelayanan yang terbaik terhadap kliennya.

Views: 161 | Added by: kacong | Tags: Bus, transportasi | Rating: 0.0/0
Total comments: 0